Sukses

Entertainment

Ashanty Bersyukur Tak Harus Dapat Tindakan Medis Pasca Keguguran

Fimela.com, Jakarta Ashanty baru saja mengalami keguguran anak ketiganya yang berusia lima minggu akibat pengentalan darah. Dikatakan Ashanty, ini bukan lah kali pertama ia mengalami keguguran lantaran pengentalan darah.

Sebelum ini, Ashanty sudah tiga kali mengalami keguguran bayi yang ada dikandungannya. Lantas, bagaimana tindakan medis yang harus ia jalani setelah kembali mengalami keguguran?

Dijumpai saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Ashanty mengaku tidak harus mendapatkan perawatan medis secara intensif. Usia kandungannya yang masih lima minggu membuatnya hanya diberi obat pembersih rahim.

"Nggak dirawat, cuma dikasih obat. (Keguguran) Yang ini hampir sama kaya yang pertama, sama dokter cuma dikasih obat dibersihin dari dalam," ujar Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017).

Mengenai tindakan pembersihan rahim yang lebih dikenal dengan istilah kuretase yang lazim dilakukan pada wanita yang mengalami keguguran, Ashanty pun bersyukur keguguran kali ini menjalani hal tersebut. "Aku 4 kali keguguran yang dikuret dua kali. Yang kedua dan ketiga dikuret," jelasnya.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, dua buah cintanya hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini lah yang menjadi benteng ketegaran Ashanty pasca keguguran. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Memang, seperti yang diketahui, Ashanty mengalami keguguran saat berada di kampusnya guna menjalani ujian Strata 2 yang tengah ditempuhnya. Kala itu, Ashanty mengalami pendarahan di toilet kampusnya sampai akhirnya mengalami keguguran.

Keguguran yang dialami Ashanty kali ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, di beberapa kehamilan terdahulu, Ashanty pun mengalami hal serupa lantaran adanya pengentalan darah dan janinnya yang tidak berkembang di dalam kandungan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading