Sukses

Entertainment

Ashanty Keguguran, Bagaimana Rencana Vasektomi Anang Hermansyah?

Fimela.com, Jakarta Keguguran yang dialami Ashanty pada Sabtu (8/8/2017) lalu kembali memunculkan pertanyaan tentang rencana vasektomi yang ingin dijalani suaminya, Anang Hermansyah. Beberapa waktu lalu, Anang dikabarkan memang telah menunjuk dokter asal Singapura untuk menangani operasi kecil di area reproduksinya tersebut.

Namun, hal tersebut urung dilakukan saat Ashanty diketahui hamil beberapa pekan lalu. Lantas, Setelah urung mendapatkan anak kelima, apakah Anang akan terus melanjutkan rencana vasektomi?

"Belum tahu deh gimana nantinya, karena masih kaget juga. Nanti kita pikirin lagi (soal vasektomi)," ujar Ashanty di kawasan Cinere, Selasa (8/8/2017).

"Kemarin tuh dapat tanggal 9 Agustus. Harusnya 9 Agustus mas Anang dapat jadwal vasektomi, tapi kita batalin karena kita pikir nanti abis lahiran caesar kan aku bisa sekalian langsung diikat, terus ternyata gini yaa mungkin akan dilakuin lagi," tambahnya menjelaskan.

Anang Hermansyah dan Ashanty (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu, Ashanty mengaku masih setengah hati untuk merelakan sang suami menjalani operasi vasektomi. Pasalnya, saat beberapa kali berkonsultasi, Ashanty merasa ragu dengan risiko yang harus dihadapi sang suami pasca operasi.

"Aku kasihan sama dia, laki-laki mau lakukan vasektomi itu. Aku mikirnya kayak dokter memberikan sesuatu yang menyeramkan. Mas Anangnya yakin, cuma aku kasihan. Kan bisa sampai 3 bulan atau 4 bulan nggak bisa ngapa-ngapain," tandas Ashanty yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading