Sukses

Entertainment

Ultah saat Hamil, Sandra Dewi Bahagia Didampingi Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi genap berusia 34 tahun pada Selasa (8/8/2017) kemarin. Artis yang diketahui tengah hamil anak pertamanya itu pun mendapat sederet kejutan ulang tahun dari orang-orang terkasih, termasuk dari mantan pacarnya.

"Dating sama mantan pacar alias papanya baby RM 👶🏻," tulis Sandra Dewi dalam keterangan fotonya, Selasa (8/8/2017).

Dalam foto tersebut tampak Sandra yang tersenyum saat dikecup pipinya oleh seorang pria. Adapun pria yang disebutnya sebagai mantan pacar tersebut tidak lain adalah sang suami, Harvey Moeis. Harvey juga terlihat mempersembahkan kue berbentuk tempat tidur.

Romantisme Harvey dalam ulang tahun Sandra tersebut pun nyatanya menuai banyak pujian dari netizen. Sandra yang saat ini tengah hamil 19 pekan itu didoakan agar senantiasa selalu dilimpahi kesehatan.

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

"So sweet seneng nglihatnya," tulis akun santosa8994. "Happy birthday cc @sandradewi88 sehat-sehat terus yaa. Lancar-lancar buat persalinannya 😍❤😘," sambung akun giftadarainovani mendoakan.

Tak hanya dari sang suami tercita, Sandra Dewi ternyata juga mendapat kejutan ulang tahun dari rekan-rekannya. Bahkan, sebuah atraksi diberikan oleh pelayan restoran untuk membuat Sandra takjub di hari bahagianya. "Di tengah tengah dinner semalam, eh ada surprise 😍 cakenya. Thank you husband & friends, udah bikin bumil happy ❤️," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading