Sukses

Entertainment

Selain Isi Soundtrack, Yuni Shara Diajak Main Sinetron Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara turut antusias diajak kerjasama dengan menyanyikan lagu untuk backsound sinetron Saur Sepuh The Series yang ditayangkan SCTV.

Yuni, ia bahkan tak menyangka kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu untuk serial kolosal. Sebelumnya, nama Yuni Shara tenar berkat suara emasnya di serial kolosal Pendekar Rajawali.

"Prosesnya, aku ditawarin, ini liriknya, besoknya rekaman, enggak sampai seminggu. Lagu berjudul Selamanya Aku Milikmu ini yang bikin bukan saya, saya hanya menerima lagu, saya dengerin, ini yang bikin musiknya Ahmad Dhani," kata Yuni Shara di Press Preview Saur Sepuh The Series di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Tidak sekedar menyumbang suara emasnya di Saur Sepuh The Series, Yuni Shara juga mengaku ditawarin bermain untuk sinetron yang kisahnya terkenal dari cerita di radio era 80 hingga 70-an. Namun karena adanya pertimbangan lain, Yuni merasa belum mampu untuk terjun ke dunia akting.

Poster film Saur Sepuh (Doc: Sinemart)

"Saya latihan sedikit, sempet ditawarin main juga, tapi saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Selain enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," akunya.

Saur Sepuh The Series tayang di SCTV mulai 13 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya, Meriam Bellina, Fendi Pradana, Aditya Herpavi dan banyak lainnya serta soundtrack dinyanyikan oleh Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading