Sukses

Entertainment

Selain Cantik, 5 Artis Hollywood Ini Punya Bibir yang Seksi

Fimela.com, Jakarta Semua tentang artis Hollywoodmemang menarik untuk dibahas. Mulai dari kehidupan asmara, sensasi, sampai gaya penampilan sang artis saat menghadiri sebuah acara.

Dan satu hal lagi yang menarik untuk dibahas adalah pesona kecantikan wajah dari sang artis. Ada artis yang disebut-sebut punya rambut terindah, kaki terindah, bibir terseksi, dan mata terindah.

Untuk kali ini, kita akan membahas tentang artis Hollywood yang punya bibir seksi. Menurut beberapa penilitian yang dilakukan, bibir yang seksi merupakan suatu daya tarik tersendiri bagi kaum pria saat melihat seorang wanita.

Bahkan baru-baru ini ada penelitian tentang cara memilih pasangan, banyak pria yang memilih pasangannya dengan menentukan dari seksi tidaknya bibir pasangannya. Lantas siapa saja artis Hollywood yang punya bibir seksi? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (AFP/STR)

Angelina Jolie memang terkenal dengan bakat akting yang luar biasa. Namanya sudah malang melintang dengan membintangi berbagai film Hollywood. Tak hanya piawai dengan akting, Angelina punya kelebihan pada fisiknya yaitu mempunyai bibir seksi dan menggoda.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX)

Scarlett Johansson adalah aktris asal Amerika Serikat. Aktris kelahiran 22 November 1984 ini mempunyai bentuk tubuh yang seksi dan bibir seksi yang jadi pusat perhatian kaum adam.

Sara Sampaio

Sara Sampaio. (AFP/LOIC VENANCE)

Sara Sampaio seakan tak mau kalah dengan sederet selebriti yang di anugerahi bibir seksi. Kulit coklat, rambut gelombang membuat Sara semakin terlihat sensual. Tak hanya itu saja, bibir seksi membuatnya makin cantik.

Taylor Hill

Taylor Hill. (AFP/Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Taylor Hill punya bibir yang tak kalah seksi dengan aktris Hollywood lainnya. Bahkan dirinya sering disebut 'Snow White', karena puya alis yang indah dan bibir yang sangat menggoda.

Rosie Huntington

Rosie Huntington. (AFP/ANGELA WEISS)

Selain punya wajah yang cantik, tubuh seksi dan tinggi semampai dan Rosie Huntington juga memiliki bibir yang super seksi. Rosie adalah salah satu model jebolan Victorias Secrets ini sukses didunia hiburan dan membintangi film 'Transformers'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading