Sukses

News & Entertainment

Kebanggaan Umi Pipik Dian Irawati Setelah Pakai Cadar

Bintang.com, Jakarta Bagi umat Islam, berhijrah memang fase yang tak bisa dikatakan mudah. Namun setelah beberapa tahun ditinggal Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati melakukan sebuah langkah besar dalam proses kehidupannya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Umi Pipik telah memutuskan untuk mengenakan cadar. Diungkapkan oleh beliau pada media, keinginan bercadar telah terlintas dalam benaknya sejak dua tahun lalu. 

Sementara akun Instagramnya dikunci, penampilan Umi Pipik dalam balutan cadar diungkap oleh anaknya, Abidzar, pada bulan Juni 2017 lalu. Saat itu, Abidzar mengunggah foto wisuda bersama ibu dan adiknya. 

Berbagai komentar pun hingga kini masih mengalir di kolom komentar. Selain memberikan ucapan selamat pada Abidzar yang baru saja melalui satu fase pendidikan, mereka juga sempat menyebut soal penampilan baru Pipik.

Umi Pipik Bercadar (Instagram/abidzar79)

"Coba dong Adiba lebih syar'i kaya Uminya pasti lebih enak dipandangnya," demikian komentar salah satu pengguna Instagram di postingan tersebut.

Keputusan Umi Pipik Dian Irawati untuk mengenakan cadar memang tidak bisa dibilang mudah. Janda Ustaz Jeffry Al Buchori ini mengaku sempat kehilangan pekerjaan lantaran perubahan penampilannya.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Umi Pipik
  • Cadar
Loading