Sukses

Entertainment

Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello menambah daftar panjang artis yang tersangkut kasus narkoba belakangan ini. Solois yang terkenal dengan lagu Pergi untuk Kembali itu ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (6/8/2017) malam di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan menyatakan, saat penangkapan, Ello kedapatan memiliki barang bukti berupa satu paket ganja. Tak sendiri, Ello yang saat ini sudah berada di Polres itu diciduk bersama seorang rekannya.

"Ya, betul telah diamankan dua orang laki-laki, satu diantaranya penyanyi MT alias E. Mereka kedapatan satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jaksel. Ditangkap pada hari Minggu malam kalau nggak salah," ungkap Iwan, kepada awak media, Kamis (10/8/2017).

Selain Ello, deretan lima artis di bawah juga tersangkut kasus narkoba selama beberapa bulan terakhir. Ada yang merupakan pemakai, namun ada pula yang diduga sebagai pemasok alias calo dari barang haram tersebut. Lantas, siapa sajakah lima orang yang dimaksud? Berikut ulasannya.

Tora Sudiro

 Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ammar Zoni

Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Axel Matthew Thomas

 Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pretty Asmara

Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Iwa K

Ello dan 5 Artis Lain yang Tersangkut Kasus Narkoba. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tertangkapnya Ello terkait kasus narkoba memang membuat kaget banyak pihak, terutama keluarga, sahabat serta para penggemarnya. Akun media sosial putra musikus Minggoes Tahitoe ini pun dibanjiri seruan kekecewaan serta semangat agar Ello tetap tegar menghadapi kasus narkoba yang tengah membelitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading