Sukses

Entertainment

Akan Menikah, Song Hye Kyo Malah Nostalgia dengan Rain

Fimela.com, Jakarta Saat ini Song Hye Kyo sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Song Joong Ki. Pernikahan Song Song Couple ini rencananya akan digelar di Shilla Hotel pada 31 Oktober 2017.

Lantaran sibuk mempersiapkan pernikahan, Song Hye Kyo pun jarang terlihat di depan publik. Untuk mengobati rasa kangen penggemarnya, aktris kelahiran 22 November 1981 ini pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Pada postingan foto tersebut, Song Hye Kyo terlihat cantik. "2004 Full House," tulisnya sebagai keterangan foto. Pada foto itu tampak Song Hye Kyo mengepang rambutnya. Ia terlihat begitu cantik dan manis.

Tampaknya ia mengajak para penggemarnya bernostalgia saat dirinya beradu akting dengan Rain di drama Full House. Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

 

2004 Full House 🏡 화났나 (?)

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

"Jatuh cinta denganmu di serial ini. Hun Ji Eun," kata akun worrasom. "Drama favoritku," ujar akun jessabungsal. "Aku masih ingat saat aku berharap kamu menikah dengan Rain. Tapi kini aku senang dengan keputusan kalian," tulis akun larasfab.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak tawaran sponsor untuk pernikahan mereka. "Kami menerima banyak tawaran dari sponsor tapi kami menolak semuanya," ujar seorang sumber seperti yang dilansiir dari Sports Chosun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Rain

  • Full House

Loading