Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo Akan Menikah, Lee Hong Ki Malah Cemburu Berat

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memang menghancurkan hati banyak orang. Namun siapa yang menyangka jika Lee Hong Ki cemburu ketika mengetahui kabar pernikahan Song Song Couple itu.

Bahkan personel band FT Island ini sampai membuang barang kesayangannya yang berupa bantal seukuran tubuh Song Hye Kyo. Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu pada acara Please Take Care Of My Refrigerator.

Pada acara tersebut, ia menceritakan jika sudah lama jadi penggemar Song Hye Kyo. Ia juga menjadikan aktris kelahiran 22 November 1981 itu sebagai wanita idamannya.

Seperti kebanyakan orang, Lee Hong Ki jatuh cinta saat melihat pesona Song Hye Kyo di drama Descendants Of The Sun. Ia pun sampai membeli bantal seukuran tubuh Song Hye Kyo. Ia sempat mengunggah foto saat ia tidur sambil memeluk bantal tersebut.

Lee Hong Ki saat memeluk bantal seukuran badan Song Hye Kyo. (foto: Lee Hongki’s Instagram)

Namun setelah tahun kabar pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, ia pun mmebuat bantal tersebut. Seperti yang dilansir dari Soompi, seorang sumber mengungkapkan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di Shilla Hotel yang merupakan tempat terbesar untuk mengadakan pesta pernikahan.

Seperti yang dilansir dari Naver, agensi dari Song Joong Ki, Blossom Entertainment membenarkan kabar itu. "Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan di Shilla Hotel," ujar perwakilan Blossom Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Lee Hong Ki

What's On Fimela
Loading