Sukses

Entertainment

5 Eta Terangkanlah Paling Seru, Konyol dan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Eta Terangkanlah masih sering kita jumpai di social media. Berawal dari postingan iseng, video ini langsung jadi viral dan beredar banyak versinya.

Video yang pertama beredar mempertontonkan seorang pria yang asyik joget dengan latar belakang nyanyian Eta Terangkanlah yang tak kalah kocak. Video tersebut jadi trending dan memicu netizen lain untuk berkreasi.

Kamu nggak akan kesusahan mencari video-video Eta Terangkanlah yang unik dan bikin ngakak. Tapi jangan salah, ada juga yang keren bahkan bikin baper.

Nih, khusus buat kalian yang sedang ketagihan demam Eta Terangkanlah.

 

1. Versi beatbox

 

Siapa yang suka sama eta terangkanlah? Wkwk. Aku coba bikin lagu ini dalam 4 versi loh. Haha Denger nya pake headset yya,biar lebih enak. Video edit pake premiere pro. Ada yang mau request coveran berikutnya?Komen di bawah yya. hihi #indomusikgram #indovidgram #medanvidgram #musikbookindo #usu #dailysingoff #joox #anakusu #kpop #dagelanmusik #dagelan #dagelanvideo #15secondcover #15seccover #musicbookindo #infiacoversong #BikinRameVideo #worldmusicaddict #indobeatboxgram #etaterangkanlah #terangkanlah #indobeatbox #mvgsundaymusic #netijenpedia #indozonemusic #ivgsundaymusic @indovidgram @musicbookindo @worldmusicaddict @infia_showbiz @dagelanvideo @dagelan @indomusikgram @medanvidgram @ngakakkocak @indobeatboxgram @indobeatbox @indozonemusic @anakusu @dailysingoff @bikinramevideo @dagelantivi @netijenpedia @dagelan.sumut

A post shared by anggra z harahap (@gonongg) on

2. Versi asli tetap bikin ngakak

 

3. Yang ini mungkin bisa bikin baper

4. Bule juga ikutan

5. Tak kalah viral

 

Bantu tag temen kamu ya! ⠀ "Eta Terangkanlah" versi Dangdut 💃

A post shared by WhyHidayatullah| INDOMUSIKGRAM (@wahyuhidayatt_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading