Sukses

Entertainment

Menikah 3 September 2017, Ini Tanggapan Raisa

Fimela.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi Raisa Andriana bakal dipersunting aktor berkewarganegaraan Australia, Hamish Daud. Kepala KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat mengungkapkan tanggal dan lokasi hari bahagia Raisa dan Hamish Daud.

Selama ini, Raisa memang sangat tertutup dalam urusan pribadinya. Bukan hanya saat menjalin hubungan dengan Hamish Daud, namun pada kisah asmara sebelumnya, mulut Raisa seakan terkunci untuk membagikan kabar bahagia bersama lelaki tempat hatinya berlabuh.

Raisa memang lebih memilih mengungkapkan perasaan hati dan cerita asmaranya di media sosial. Termasuk bersama Hamish Daud yang tak lama lagi akan menjadi suaminya.

Ketertutupan Raisa perihal kabar bahagia dirinya dan Hamish Daud juga ditunjukkan di setiap kesempatan wawancara dengan wartawan. Ia seringkali hanya tersenyum saat ditanya tentang urusan pribadinya. Seperti yang ditunjukkan pada saat sejumlah wartawan meminta komentar perihal hari bahagianya, 3 September 2017.

 

Tawanya semakin lepas ketika sang manajer, Matthew menghalangi wartawan untuk mengambil sesi wawancara tentang pernikahan. "Mas Math masuk tv," ucap Raisa sembari tertawa di depan lift usai jumpa pers acara Spotify on Stage di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Tak ada satu pertanyaan yang dilayangkan awak media, dijawab olehnya. Penyanyi 27 tahun itu hanya melambaikan tangan saat memasuki lift dan meninggalkan kerumunan wartawan. Senyum manis pun teruntai dari bibir wanita itu.

 

Seperti diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017. Seperti keterangan yang diberikan pihak KUA Tanah Abang, mereka akan melangsungkan pernikahan di gedung Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading