Sukses

Entertainment

Pilihan Sulit Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV

Fimela.com, Jakarta Keputusan Najwa Shihab hengkang dari Metro TV mengejutkan banyak pihak. Otomatis, program Mata Najwa yang dipandunya ikut selesai. Padahal, program itu sedang‎ begitu digandrungi karena ketajaman dan kritisnya ‎Najwa saat mencecar narasumber.

"Mata Najwa sudah akan selesai per September, dan memang kedua belah pihak sepakat untuk berakhir. Mata Najwa sepakat untuk berakhir dan akan berakhir," ujar Najwa Shihab, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Diakui Najwa, cukup berat mengambil keputusan ini. Baginya, tim Mata Najwa sudah seperti keluarga. Ditambah lagi, 17 tahun putri Quraish Shihab ini mengabdi pada Metro TV sebagai jurnalis. Meski begitu, Mata Najwa tetap di hatinya.

"Yang membuat keputusan ini berat diambil adalah karena im Mata Najwa sudah seperti keluarga. Saya 17 tahun di Metro TV, itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Ini keputusan yang sangat sulit, tapi sekali lagi, keluarga itu walau tidak bersama, hatinya selalu bersama-sama," tuturnya.

Najwa pun tak mau ambil pusing terkait spekulasi yang beredar tenta‎ng perpindahannya ke Net TV. Saat ini, dia hanya ingin fokus menyelesaikan episode terakhir Mata Najwa, sebelum akhirnya mundur dari Metro TV.

"Yang bisa saya katakan, sampai Agustus saya akan fokus untuk episode final Mata Najwa. Saya dan tim sedang mempersiapkan berbagai hal untuk menuju episode final," pungkas Najwa Shihab.‎

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading