Sukses

News & Entertainment

Ayah Ayu Ting Ting Anggap Tas Belasan Juta bagi Bilqis Hal Biasa

Bintang.com, Jakarta Popularitas memang sedang dinikmati oleh Ayu Ting Ting. Pedangdut yang populer lewat lagu Alamat Palsu itu saat ini bisa jadi merupakan salah satu selebritis dengan penghasilan paling banyak di antara pesohor lainnya.

Tak hanya sebagai penyanyi, Ayu juga merambah dunia sinetron, acara-acara televisi, iklan dan bermacam endorse produk terkenal. Tentu bisa dibayangkan pendapatan Ayu Ting Ting setiap bulannya.

Adanya kecukupan finasial itu membuat Ayu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Satu contoh ketika dirinya memberikan tas merk mewah dengan banderol harga belasan juta untuk putrinya yang masih di Taman Kanak-Kanak.

"Hehehe biasa aja. Buat tas anak-anak biasa kok," kata Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting saat dikonfirmasi terkait tas yang kurang pantas dipakai anak seusia Bilqis, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Ayu Ting Ting dan sang ayah, Abdul Razak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa orang memang menyayangkan dengan perlakuan Ayu Ting Ting kepada anaknya. Mereka menganggap bahwa perlakuan ini bisa berimbas tidak baik ke perkembangan anak ke depannya. Apalagi dengan barang-barang mahal, anak bisa menjadi sasaran tindak kriminalitas.

Disinggung tentang banyaknya komentar masyarakat, Abdul Razak menghindar. Ia memilih untuk menarik diri dari wartawan dan masuk ke dalam mobilnya. "Udah dulu ya. ayah mau..," tukas ayah Ayu Ting Ting yang segera masuk ke mobil.

 

Loading