Sukses

Entertainment

Kronologi Penangkapan Marcello Tahitoe

Fimela.com, Jakarta Penangkapan Marcello Tahitoe, atau dikenal dengan Ello, memang cukup mengejutkan banyak pihak. Mungkin banyak orang yang tidak menyangkap bahwa pelantun tembang Masih Ada ini akan tersangkut kasus narkoba.

Pihak kepolisian pun telah membenarkan adanya penangkapan terhadap pria berinisial MT alias E. Barang bukti yang diamankan adalah satu paket ganja yang ditemukan di lokasi penangkapan.

"Ya betul telah diamankan dua orang laki-laki satu diantaranya penyanyi MT alias E, mereka kedapatan satu paket jenis ganja di daerah Jagakarsa, Jaksel," demikian ungkap Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan.

Selanjutnya, Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan juga mengungkapkan bahwa penangkapan sendiri terjadi pada Minggu (6/8/2017). Pihaknya pun berjanji akan merilis info tentang kasusnya.

Marcello Tahitoe (Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ditangkap pada hari Minggu malam kalau ga salah. Ini info baru awal ya nanti kami pasti rilis kasunya tenang saja," lanjutnya.

Penangkapan Marcello Tahitoe, alias Ello, jelas menambah panjang daftar artis yang tertangkap kasus narkoba. Tak lama sebelumnya, pasangan suami istri Tora Sudiro dan dan Mieke Amalia juga diamankan karena menyimpan dan menggunakan Dumolid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading