Sukses

Entertainment

Dipha Barus Buat Fans Histeris dengan Ko Ko Bop EXO

Fimela.com, Jakarta DJ kenamaan tanah air, Dipha Barus menjadi salah satu lineup konser Spotify on Stage yang digelar Rabu, 9 Agustus kemarin. Aksinya disambut para EXO-L, sebutan fans EXO.

Spotify on Stage memang jadi salah satu event incaran generasi muda. Pasalnya grup K-pop asal SM Entertainment, NCT 127 turut hadir di acara tersebut.

Dipha termasuk performer yang juga dinanti di Spotify on Stage. Belakangan lagunya berjudul All Good banyak mendapat reaksi netizen, karena dianggap sudah berkelas internasional.

Namun reaksi penonton konser tersebut memuncak ketika Dipha membawakan lagu Ko Ko Bop milik EXO. Dalam waktu sekejap ia mampu menyihir fans untuk ikut bernyanyi dan menari secara kompak.

Video tersebut berhasil diabadikan oleh sejumlah penonton. Salah satunya akun minyiChen yang mengunggahnya di Twitter.

Maklum saja, lagu tersebut memang tengah hype di kalangan anak muda, khususnya para pecinta K-Pop. Kebetulan juga, EXO akan hadir ke Indonesia pada 2 September mendatang di Music Bank in Jakarta. Dan Dipha Barus memanfaatkan momen tersebut untuk memiakt penonton.

Dipha Barus juga bawakan lagu BLACKPINK

Dipha Barus sepertinya tahu betul penonton yang ia hadapi di Spotify on Stage. Selain membawakan lagu EXO, Ko Ko Bop ia juga memberi kejutan lain bagi penonton yang didominasi fans K-Pop.

Alhasil ia membuat suasana meriah dengan lagu debut BLACKPINK, Boombayah. Penonton secara spontan berteriak dan mengikuti alunan musik yang ia mainkan.

Tak lupa juga Dipha Barus membawakan All Good yang sedang jadi sorotan. Dengan kombinasi set yang matang, Dipa berhasil membakar semangat penonton yang hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta kemarin.

Setelah acara banyak fans EXO dan BLACKPINK yang memuji aksi Dipha Barus. "Lagi dong bang Ko Ko Bop-nya," kicau salah satu fans di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading