Sukses

Entertainment

Sebelum Terkenal, 4 Artis Hollywood Ini Sudah Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Hollywood yang terjun ke dunia hiburan dimulai dari nol. Mereka bekerja keras untuk mendapatkan popularitas dan pundi-pundi uang.

Akan tetapi tak sedikit juga artis-artis Hollywood yang memang terlahir dari keluarga kaya. Namun di balik itu semua, kesuksesan seorang artis di panggung hiburan tak semata-mata karena kekayaan orangtua.

Untuk mendapatkan popularitas dan kekayaan, mereka pun berjuang mati-matian. Beberapa dari mereka memulai karier dari peran yang kecil hingga dipercaya memerankan peran yang besar.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang sudah kaya raya sejak lahir? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mila Kunis

Mila Kunis. (AFP/ANGELA WEIS)

Nama Mila Kunis mulai dikenal publik saat ia bermain dalam reality show That's 70 Show. Ia sempat beradu akting dengan Natalie Portman dalam film Black Swan. Siapa yang menyangka jika ia lahir dari keluarga kaya di Ukraina. Sang ibu merupakan pemilik perusahaan obat, sedangkan sang ayah adalah insinyur keamanan.

Ariana Grande

Ariana Grande. (APexchange/Bintang.com)

Ariana Grande sudah menjadi idola saat ia masih muda. Kemampuan vokal Ariana sangat mumpuni dan ia mampu bernyanyi hingga nada tinggi. Ayah Ariana merupakan investor ternama yang berhasil membuat sistem komunikasi untuk Angkatan Laut Amerika Serikat.

Emma Stone

Emma Stone. (AFP/Robyn Beck)

Siapa yang menyangka jika ayah Emma Stone adalah CEO perusahaan ternama yang sukses. Emma tinggal di rumah mewah dengan pemandangan indah berupa pegunungan.

Lana Del Rey

Lana Del Rey. (Bintang/EPA)

Sebelum terkenal, Lana Del Rey sudah hidup dengan bergelimpang harta. Ayahnya merupakan investor dan pemilik perusahaan ternama. Sedangkan sang ibu bekerja di perusahaan iklan di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading