Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Sukses di Dunia Bisnis, Begini Reaksi Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dikenal sebagai seorang artis Hollywood yang kerap membuat kontroversi. Bukan bearti, wanita kelahiran 10 Agustus 1997 ini tidak punya prestasi. Saat kakaknya sibuk dengan reality show, Kylie memilih untuk mencoba bisnis kosmetik.

Seperti diketahui, Kylie terjun ke dunia bisnis sejak akhir tahun 2015. Setelah melalui berbagai uji coba, ia pun memberi nama produknya dengan namanya sendiri, Kylie.

Walaupun namanya sudah populer, tapi Kylie Jenner sempat merasa pesimis dengan produknya. "Saat hari peluncuran, aku membuka situs setelah satu menit barang dirilis dan semuanya habis terjual. Aku pikir terjadi kesalahan," ujarnya seperti yang dilansir dari E Online.

Produk andalan dari Kylie Jenner adalah Lip Kits. Produk ini selalu habis terjual setelah dipasarkan. Tidak heran jika Kylie mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Sejak dirilis dua tahun lalu, ia sudah menghasilkan uang sekitar Rp 5,6 triliun.

Kylie Jenner. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kesuksesan yang diraih Kylie ini pun membuat sang ibu, Kris Jenner bangga. "Aku pikir orang-orang terkejut melihat bisnis itu sukses karena diciptakan oleh Kylie. Tapi bisnis itu benar-benar seperti badai," tutur Kris.

Ia menyebut jika Kylie Jenner adalah sosok pekerja keras, fokus, dan kreatif. "Ia adalah seorang pekerja keras, kreatif, dan ia mempunyai cara kerja yang begitu menakjubkan," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading