Sukses

Entertainment

Ello Tertangkap Narkoba, Aurelie Moeremans Putar Lagu Ini

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans memberikan dukungan untuk sang kekasih, Ello, yang tengah tersangkut kasus hukum. Solois ini sebelumnya ditangkap pihak kepolisian resort Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba pada Minggu (6/8) di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Aktris sekaligus model yang baru saja menginjak 24 tahun ini terlihat mendengarkan sebuah lagu bertajuk Aku Ada Dibelakangmu. Ia mengabadikan momen tersebut dalam Instagram story miliknya pada (10/8).

Aku Ada Dibelakangmu merupakan salah satu lagu yang ada di album Ello yang diberi tajuk Jalur Alternatif. Album yang diluncurkan pada Januari 2016 ini menyuguhkan 10 lagu dengan mengusung genre rock.

Jika menilik liriknya, lagu tersebut terdengar menyuarakan soal memberikan semangat dan dukungan kepada seseorang, apapun yang terjadi. Lirik ini dirasa tepat menggambarkan momen Aurelie tetap berada di belakang Ello di tengah kasus yang membelit sang kekasih.

Aurelie Moeremans memberi dukungan untuk Ello lewat sebuah lagu. (Instagram/aurelieowreally)

Sementara, perubahan drastis Ello tidak hanya terlihat dari fisik tetapi juga gaya bermusik. Setelah sempat bergelut dengan pop balada, kini ia tampil beda lewat tampilan garang di musik rock tepatnya di album Jalur Alternatif.

Selain dukungan Aurelie Moeremans, Ello sebelumnya diamankan bersama satu orang lainnya dan kedapatan memiliki satu paket jenis ganja. Kini, kasus narkoba Ello tengah bergulir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading