Sukses

Entertainment

Setelah Annabelle: Creation, James Wan Lanjutkan The Conjuring

Fimela.com, Jakarta Setelah Annabelle: Creation, James Wan mengaku siap melanjutkan kisah seram The Conjuring. James Wan, produser dan sutradara dua film The Conjuring tengah menggodok sejumlah film tentang makhluk-makhluk mistis yang muncul di film The Conjuring 2.

Yang pertama adalah The Nun, film tentang Valak, yang ditargetkan untuk rilis pada tahun depan. Setelah itu, tokoh mengerikan lain dari The Conjuring 2 akan hadir dalam film bertajuk The Crooked Man. Tak hanya itu, James Wan juga tengah menyiapkan The Conjuring 3.

Sayangnya, James Wan tidak akan kembali jadi sutradara. Dia hanya menjadi produser untuk The Conjuring 3. "Aku rasa tidak realistis bila melihat jadwalku. Aku akan sibuk menangani film Aquaman selama satu setengah tahun," kata dia, seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (11/8/2017).

James Wan menyebutkan film ini baru berada dalam pengerjaan tahap awal. Ia memberikan bocoran dari film-film lanjutan The Conjuring ini. Untuk The Crooked Man, ia mengatakan bahwa film ini akan memiliki pendekatan berbeda bila dibandingkan dengan Annabelle.

"Contohnya, Annabelle memiliki sentuhan klasik tentang subgenre boneka berhantu. Sementara The Crooked Man, aku ingin mendorong film The Conjuring 3 ke arah genre dunia dongeng yang kelam, lebih janggal," kata James Wan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading