Sukses

Entertainment

Lika Liku Perjalanan Cinta Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas tentang asmara. Belakangan ini, kisah cinta Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin dikabarkan tak berjalan mulus. Beberapa kali hubungan mereka mengalami putus nyambung.

Kisah cinta Taeyang dan Min Hyo Rin berawal dengan cinta lokasi. Keduanya pertama kali bertemu saat proses pembuatan video klip pada tahun 2013.

Tidak lama setelah itu, keduanya memutuskan untuk berpacaran secara diam-diam. Beberapa sumber menyebutkan jika Taeyang dan Min Hyo Rin kerap menghabiskan waktu di Pulau Jeju. Mereka dikenal sebagai pasangan yang berhati-hati agar hubungannya tak diketahui publik.

Pada tahun 2015, Taeyang mengumumkan jika ia sedang menjalin hubungan dengan Min Hyo Rin. Akan tetapi sejak itu, hubungan mereka tak tercium publik. Dan baru-baru ini, jalinan asmara mereka dikabarkan kandas di tengah jalan.

Taeyang dan Min Hyo Rin. (via kpopezine.com)

Seperti yang dikabarkan Naver, kandasnya hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin karena kesibukan masing-masing. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh pihak Taeyang dan Min Hyo Rin.

Seorang sumber yang dekat dengan Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin mengatakan jika keduanya masih pacaran. "Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin baik-baik saja. Mereka hanya jarang bertemu dan keduanya tetap masih berkomunikasi," tutur sumber itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading