Sukses

Entertainment

Fakta Seru Member Wanna One: Guanlin, Jisung, Minhyun

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu singkat, Wanna One jadi grup favorit para fans K-Pop. Apalagi setelah mereka merilis single debut, Energetic beberapa hari yang lalu.

Akhirnya fans mengetahui kualitas dan pesona dari ke-11 member Wanna One. Aksi enerjik Kang Daniel dkkmemberikan sentuhan baru di industri K-Pop.

Satu per satu fans memilih biasnya masing-masing, bahkan tak sedikit yang kebingungan memilih idolanya. Mungkin di antara nama-nama berikut ada yang menjadi member kesukaanmu?

Seperti yang kita lakukan minggu lalu, kali ini akan ada fakta-fakta seru dari para member Wanna One. Edisi kali ini akan menyajikan hal-hal menarik yang perlu kamu tahu tentang Guanlin, Jisung dan Minhyun. Langsung aja kita mulai.

1. Guanlin

 

Bernama lengkap Lai Guanlin, pria kelahiran Taipei ini lahir pada 23 September 2001. Sebelum mengikuti Produce 101 Season 2, ia merupakan salah satu trainee di Cube Entertainment. Member yang berposisi menjadi lead rapper ini juga menjadi maknae di grup Wanna One. Satu lagi, ia menjadikan sosok Wooseok Pentagon sebagai idolanya.

2. Jisung

Pria berpenampilan kalem ini termasuk salah satu member berusia matang di Wanna One. Yoon Ji Sung telah resmi menginjak usia 26 tahun pada 8 Maret kemarin. Di Wanna One ia memegang role sebagai sub vokal,dan dikenal cukup dekat dengan Kang Daniel. Selain musik, Jisung juga memiliki ketertarikan di dunia akting. Ia bahkan pernah menjadi dancer bersama Daniel di Chau Lu.

3. Minhyun

Idol yang satu ini tentunya sudah tidak asing dengan sosok Minhyun. Ia merupakan member NU'EST yang memiliki kualitas vokal keren. Hwang Minhyun lahir di Busan pada 9 Agustus 1995 dan diketahui cukup lancar berbahasa Jepang. Ia juga merupakan member yang menguasai sejumlah instrumen musik seperti gitar dan piano. Bakatnya sebagai komposer musik pun membuat fans makin jatuh hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading