Sukses

Entertainment

JKT48 Rilis Single dengan Judul Terpanjang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta ‎Idol group JKT48 merilis single terbarunya. Yang unik, single ke-17 ini memiliki judul yang tidak biasa karena cukup melelahkan menyebutnya. Bahkan, karya JKT48 ini digadang-gadang ‎sebagai lagu dengan judul terpanjang keenam di dunia.

Judul single itu adlah Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku.

"Ini adalah single yang bisa dikatakan sebagai single dengan judul terpanjang nomor 6 di dunia. Kami merasa bangga atas dirilisnya single ini," ujar Andre Noorman, selaku Head of Operation HITS Record, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).

‎Shani Indira Natio, member team KIII menjelaskan, single ini berkisah tentang seorang pria yang membayangkan wanita pujaannya. Namun, si pria tak ingin mengungkap perasaanya kepada wanita itu secara langsung. "Karena menurut dia, kakak-adik sudah cukup. Kayak friendzone gitu," jelas Shani.

‎Terkait panjangnya judul lagu itu, ditambahkan Andre, pihaknya akan memproses mendaftarkan ke Musium Rekor Indonesia (MURI). Menurutnya perlu hak paten atas keunikan lagu yang dimiliki JKT48 ini.

JKT48 rilis single dengan judul terpanjang (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Untuk mengajukan ke MURI, kami anak proses. Karena perlu adanya legitimasi. Dari itunes kita sudah melakukan observasi, banyak judu lagu lain yang panjang. Tapi judul lagu ini yang ‎paling panjang," kata Andre.

‎Mengingat butuh tarikan nafas yang dalam untuk penyebutannya, alhasil, judul single ke-17 JKT48 disingkat menjadi Indahnya Senyum Manismu dst. Single ini dibawakan oleh 16 member senbatsu terpilih, yang ditentukan secara voting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading