Sukses

Entertainment

Deretan Artis yang Umrah dengan Jasa First Travel

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan yang melibatkan penyelenggara perjalanan umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel sudah memasuki babak baru. Pada Rabu (9/8/2017), Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan selaku pemilik ditangkap pihak kepolisian.

Mereka ditangkap usai melakukan konferensi pers di kompleks gedung Kementerian Agama, Jakarta Pusat. Penangkapan pasangan suami istri ini berdasarkan banyaknya aduan dari para jemaah First Travel yang tak kunjung diberangkatkan, padahal sudah membayar biaya perjalanan umrah.

"Penyidik Dit-Tipidum Bareskrim Polri menangkap Saudara Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan. Keduanya merupakan Dirut dan Direktur First Travel," ujar Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Martinus Sitompul, seperti diwartakan Liputan6.com.

Selain sebagai pemilik First Travel, Anniesa Desvitasari Hasibuan juga dikenal sebagai desainer busana muslim ternama. Bahkan, dirinya pernah mengikuti ajang bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) tahun lalu. Tak heran jika karya-karya Annisa kerap digunakan para pesohor negeri.

Berangkat dari hal tersebut, beberapa artis di bawah ini tercatat juga pernah menggunakan jasa First Travel untuk perjalanan umrahnya.

Artis dan First Travel

Syahrini

Sekitar Maret 2017 lalu, Syahrini dan keluarga diketahui menggunakan jasa First Travel untuk umrah ke Tanah Suci. Bahkan, Syahrini mengambil kelas mewah VVIP untuk keberangkatannya bersama sekitar 18 anggota keluarganya. Sosok Annisa Hasibuan pun tampak mendampingi Syahrini kala itu.

“Dari beberapa kali umrah, umrah kali ini yang paling luar biasa. Karena semuanya dimudahkan. Gampang untuk salat di depan Ka’bah di Hijr Ismail, pegang ka’bah,” ujar Syahrini, beberapa waktu lalu.

Ria Irawan dan Julia Perez

Sebelum Syahrini, Ria Irawan dan Julia Perez sudah terlebih dulu menggunakan jasa First Travel untuk umrah sekitar awal 2017 lalu. Kebetulan saat itu, Ria dan Jupe bisa berangkat bersama ke Tanah Suci.

 

Madinah with @firsttravelofficial #firsttravelumroh #vvip #firstravel2017 #madina #juliaperez

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Perjalanan Ria bersama First Travel menjadi yang pertama pasca dirinya resmi menikah dengan Mayky Wongkar. Sementara untuk Julia Perez, itu merupakan perjalanan terakhirnya, sebelum pelantun Belah Duren itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017.

Yang menarik, usai melakukan perjalanan umrah dengan First Travel, ketiga artis di atas melanjutkan kunjungan ke sejumlah negara Timur Tengah. Seperti Syahrini yang mengunjungi Turki, lalu Julia Perez dan Ria Irawan yang berkesempatan berkunjung ke Mesir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading