Sukses

Entertainment

Mantan Yuni Shara dan Wanda Hamidah, Chico Hakim Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari mantan kekasih Yuni Shara, Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim. Lantaran mantan suami dari Wanda Hamidah ini resmi menikah dengan seorang wanita bernama Citra Soeroso.

Momen bahagia tersebut terlihat pada postingan foto di akun Facebook milik, Barrie. Pada postingan itu tampak Chico dan Citra tertawa bahagia. Mereka tampil kompak dengan mengenakan pakaian adat jawa berwarna putih.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Congrats Chicko Hakim & your new wife... May you both live happily ever after!" ujar akun Aprilia Soebroto. "Alhamdulillah. Selamat Cyril R Hakim," kata akun Mawarsari Suprayogi.

Sebelumnya Chico Hakim dan Citra Soeroso menggelar pertunangan pada 23 Juli 2017. Seperti diketahui, Chico pernah menikah dengan Wanda Hamidah pada tahun 2001 dan bercerai pada tahun 2012.

Chico Hakim dan Citra Soeroso. (foto: facebook.com/barrie.hmz)

Setelah bercerai dengan Wanda Hamidah, Chico Hakim menjalin asmara dengan Yuni Shara. Setelah cukup lama, jalinan asmara mereka malah kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading