Sukses

Entertainment

Dua Lipa Unggah Foto Ini Setelah Tutup Kemeriahan WTF 2017

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Penyanyi berdarah Albania ini menjadi sajian pamungkas di ajang We The Fest (WTF) 2017 hari terakhir, 13 Agustus kemarin.

Beberapa waktu lalu Dua Lipa sempat tampil di SCTV Music Awards 2017, yang jadi kunjungan pertamanya di Indonesia. Aksinya kembali digadang-gadang jadi gebrakan di WTF 2017.

 

Dreams dan Lost in Your Lights memecah kemeriahan WTF hari ketiga. Dua Lipa tampil seksi dengan balutan busana krem dipadu dengan boots hitam yang memanjakan mata.

Tak ketinggalan lagu Be The One dibawakan di penghujung penampilannya malam tadi. Para penonton memberikan apresiasi meriah terhadap aksi enerjik Dua Lipa.

 

We have a mix of 2k12 and 2k17 going on here and im ok with it. Thank you We The Fest for tonight!! ✨

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Usai manggung, Dua Lipa langsung mengunggah foto di Instagram. Ia menunjukkan suasana backstage dan mengucapkan terima kasih kepada penonton WTF.

Selain Dua Lipa, WTF 2017 hari terakhir juga dihebohkan kehadiran Jonas Blue. Sebelumnya juga ada performance istimewa dari sejumlah artis internasional yang memanjakan para penikmat musik tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading