Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Kejar Pelaku Pedofil, Suami Mesra dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nafa Urbach sempat mengungkapkan kegeramannya terhadap pelaku pedofilia yang berkomentar tentang anaknya di Instagram. Namun sementara Nafa berjuang mengejar pelaku, Zack Lee rupanya sibuk dengan dirinya sendiri.

Sebagaimana postingan yang diunggah oleh akun Lambe Turah, suami Nafa itu mengunggah postingan bersama wanita lain. Herannya, di bagian caption, dia tak segan menyebut pemilik akun @imeltan dengan panggilan sayang.

Sayangnya, akun Instagram Zack Lee sendiri terkunci sehingga tidak semua orang bisa melihatnya. Namun bisa dibayangkan, postingan Lambe Turah itu langsung menuai kehebohan dari netizen.

Seolah tak mau ada gosip dan kasak-kusuk, Nafa pun langsung memberikan komentarnya di postingan Lambe Turah. Dia meminta netizen tidak mempermasalahkannya, karena hal itu dianggapnya sebagai masalah Zack dengan Tuhan.

Postingan Lambe Turah dikomentari Nafa Urbach (Instagram/lambe_turah)

Alih-alih pusing dengan perilaku Zack Lee, Nafa mengaku lebih memilih fokus pada kasus pelecehan terhadap anak yang kini sedang diurusnya. Dia pun memilih memasrahkan semuanya kepada Tuhan dan menganggap cobaan ini adalah berkat dari Tuhan.

"Biar saja guys, yang dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan, saya lebih memilih mengurus kejadian soal pelecehan anak-anak dibandingkan ini semua, semangat ibu-ibu," tulisnya.

"Cobaan yang bertubi-tubi ini adalah berkat buat saya!!! Saya akan berjalan dalam kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak-anak dan orang tua, saya tahu kalian semua bersama saya," lanjut Nafa Urbach menanggapi masalah Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading