Sukses

Entertainment

BLACKPINK Pikat 200 Juta Penonton Lewat MV Boombayah

Fimela.com, Jakarta Berbagai pencapaian besar BLACKPINK menjadi kado termanis untuk perayaan hari jadi mereka ke-1 yang jatuh pada 8 Agustus lalu. Salah satunya adalah MV Boombayah yang berhasil menembus 200 juta penonton di YouTube.

Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo pertama kali debut pada 8 Agustus 2016 dengan meluncurkan single album bertajuk Square One. Kala itu, mereka menyuguhkan double track yakni Boombayah dan Whistle.

MV Boombayah sendiri telah ditonton sebanyak lebih dari 200 juta kali pada 13 Agustus. MV ini sekaligus menjadi pertama mereka yang mencetak perolehan besar tersebut.

Sebelumnya, BLACKPINK juga telah meraih banyak pencapaian lain bersama MV Boombayah. MV inni dinobatkan sebagai MV debut yang paling banyak disaksikan untuk grup k-pop di YouTube.

MV Boombayah BLACKPINK berhasil menembus 200 juta penonton di YouTube. (Twitter/YG_BLACKPINK)

Lewat jumlah penonton yang luar biasa banyak itu, BLACKPINK dapat disejajarkan dengan para bintang k-pop yang telah meraih 200 juta penonton terlebih dahulu. Mereka adalah PSY, TWICE, dan BigBang.

Sebelumnya, BLACKPINK telah merilis comeback As If It's Your Last pada 22 Juni lalu. Single tersebut tidak kalah sukses dengan berhasil berada pada posisi teratas di World Digital Songs Billboard dan MV nya telah menembus 100 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading