Sukses

Entertainment

Olivia Zalianty, Dasa Darma Pramuka Selalu Relevan

Fimela.com, Jakarta Dasa darma Pramuka adalah landasan bagi semua pramuka Indonesia di mana pun berada. Sebagai landasan dalam bertindak dan berperilaku, menurut bintang sinetron Olivia Zalianty, dasa darma masih tetap relevan untuk masa kini dan masa yang akan datang.

"Dasa darma itu bagi pramuka dasar banget. Kapan dan di mana pun akan selalu relevan. Jadi itu akan selalu jadi pegangan buat pramuka. Dan orang yang enggak ikut pramuka juga boleh berpegang pada dasa darma kok. Semangat dasa darma itu universal banget kok," ujar Olive yang masuk dalam jajaran kepengurusan Andalan Nasional Pramuka.

Buat kamu yang pernah ikut kegiatan pramuka, pasti masih ingat dong dengan Dasa Darma Pramuka. Kalau sudah lupa tak apa, ini isi dasa darma pramuka: 1.Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa., 2. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia., 3. Patriot yang sopan dan kesatria., 4. Patuh dan suka bermusyawarah., 5. Rela menolong dan tabah., 6. Rajin,terampil dan gembira., 7. Hemat, cermat dan bersahaja., 8. Disiplin, berani dan setia., 9. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Dan yang terakhir nomor 10. Suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan.

Jadi karena isinya amat universal tak salah kalau Olive tetap optimis dasa darma yang menjadi landasan bagi pramuka bisa tetap menjadi pegangan buat pramuka di mana pun berada.

	Olivia Zalianty selfie dengan anggota pramuka. (foto koleksi Olivia Zalianty)

Untuk peringatan hari pramuka yang jatuh pada hari ini Olivia Zalianty mengucapkan selamat Hari Pramuka pada seluruh anggota pramuka. "Saya secara pribadi menguncapkan selamat hari Pramuka buat adik-adik pramuka, kakak-kakak pramuka. Ayo tetap semangat. Jadi jangan lupakan dasa darma pramuka yang harus tetap jadi pegangan sampai kapan pun," kata adik kandung Marcella Zalianty ini ketika dihubungi pada Senin (14/7/2017).

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading