Sukses

Entertainment

Amanda Rawless Senang Main di Film Remaja

Fimela.com, Jakarta Sebuah film garapan MD Pictures yang dibintangi Amanda Rawles siap dirilis pada 16 Agustus 2017 mendatang. Film ini berjudul A: Aku, Benci, dan Cinta yang merupakan adaptasi dari novel laris karya Wulanfadi dengan judul yang sama.

Selain Amanda, film in juga diperankan oleh Indah Permatasari, Jefri Nichol, Brandon Salim, Syifa Hadju, dan lainnya. Amanda mengaku begitu senang ketika mendapatkan tawaran main di film ini.

"Aku seneng banget bisa terlibat di sini. Karena kalau film sebelumnya Jailangkung, itu kan bukan film teenanger. Aku seneng aja balik ke film teenager setelah film Dear Nathan," kata Amanda di gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Satu yang menarik menurut Amanda adalah cerita dalam film tersebut.

Ia mengatakan bahwa jalan cerita di film yang disutradarai oleh Rizki Balki tersebut mampu merangkum beberapa genre sekaligus. "Aku sangat senang bermain dalam film ini. Menurut aku, film ini nggak monoton gitu. Ini kan drama romantis, tapi ada komedinya juga. Film ini adalah sebuah film yang menyenangkan," tutur Amanda.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi nilai plus lagi bagi Amanda adalah cerita yang diadopsi dari sebuah novel laris yang tentu saja sudah memiliki penggemar. Ia merasa tertantang untuk menggaet penggemar novel menjadi penggemar versi film juga.

"Pastinya aku senang banget kalau ditawari film yang diadopsi dari novel best seller. Karena ini novelnya sendiri aja udah banyak banget fansnya. Itu yang buat aku tertarik banget ambil film ini," tukas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading