Sukses

Entertainment

Reaksi EXO Saat Album The War Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi

Fimela.com, Jakarta EXO kembali mencetak prestasi lewat comeback terbaru. Berdasarkan Gaon, album keempat mereka yang bertajuk The War berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi.

Prestasi ini membuat Kai dkk resmi menjadi quadruple million seller. Seperti yang diketahui, The War diluncurkan pada 19 Juli lalu dan EXO membutuhkan waktu selama 24 hari untuk meraih pencapaian besar ini.

EXO pun tidak dapat menutupi rasa antusias lewat kesuksesan tersebut. Mereka juga mengaku tidak pernah menyangka The War terjual lebih dari 1 juta kopi dalam waktu kurang dari sebulan sejak dirilis.

"Ini bahkan belum sebulan sejak album kami keluar, jadi tidak dapat dipercaya bahwa kami sudah menjual lebih dari satu juta kopi," jelas EXO seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu, EXO berjanji akan berupaya maksimal demi membalas dukungan dan cinta yang diberikan para EXO-L. Tidak lupa, mereka juga mengucapkan rasa terima kasih hingga akhirnya mampu meraih prestasi ini.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

"Kami akan bekerja sangat keras untuk membalas semua cinta yang kami terima. Kami berterima kasih kepada semua penggemar kami membuat ini terwujud. Kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik," tambah mereka.

Sebelumnya, EXO menjadi grup pertama dalam waktu 12 tahun yang menjual 1 juta kopi album fisik dari album pertama mereka tahun 2013 lalu. Mereka menembus angka 1 juta kopu di album kedua tahun 2015, resmi menjadi triple million seller dengan EX'ACT tahun lalu dan album repackaged LOTTO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading