Sukses

Entertainment

Anak Diincar Pelaku Pedofil, Nafa Urbach akan Mengadu ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Nafa Urbach mengungkapkan amarahnya saat sang anak, Mikhaela Lee Juwono mendapat komentar dari netizen. Yang membuat Nafa marah, anaknya mendapat komentar dari beberapa orang yang diduga memiliki kelainan orientasi seksual pada anak-anak yang biasa disebut pedofilia.

Hal tersebut terjadi dalam sebuah pemberitaan yang mengangkat talenta dari Mikaela. Dalam berita tersebut, beberapa orang yang diduga Pedofil meninggalkan komentar 'loli' yang akrab dengan pelaku pedofilia.

Merasa tak senang dengan hal tersebut, Nafa didampingi kuasa hukumnya, Sandi Arifin berencana melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Rencananya, Selasa (15/8/2017) besok, mereka akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengadu atas apa yang menyerang anaknya. Hal tersebut dikatakan Nafa Urbach saat menggelar konferensi pers dengan kuasa hukumnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

"Besok pagi kita konsultasi ke pihak kepolisian, cyber crime, karena ini dimulai dari sosmed," ujar Sandi Arifin.

Tak sekedar mengadu, ditambahkan Sandi Syarif, jika segala sesuatunya memenuhi, pihaknya pun akan langsung membuat laporan terkait komentar-komentar dari para pelaku Pedofil.

"Kalau misalnya besok harus membuat laporan polisi yaa kita sudah siap buat laporan. Tapi kalau misalkan harus mengumpulkan barang bukti yaa kita kumpulin dulu," terangnya.

Sementara itu, Nafa meyakini pihak kepolisian bisa menilai kejahatan pedofilia yang mengincar anaknya merupakan hal yang serius. Itu pula yang membuatnya berniat membawa pelaku pedofil yang mengincar anaknya ke proses hukum.

"Saya percaya kepolisian Indonesia sangat bertanggung jawab. Kita kumpulin data-data. DM (Direct Message Instagram) itu juga bisa dari barang bukti," timpal Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading