Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Ruben Onsu dan Rafathar

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Rafathar Malik Ahmad berulang tahun hari ini, Selasa (15/8/2017). Jika Ruben genap berusia 34 tahun, sedangkan Rafathar berusia dua tahun. Dalam akun Instagram pribadinya, Ruben mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya.

 

"Thx u semua untuk surprise nya, special thx istriku @sarwendah29 yang membuat semua berhasil 🙏🙏🙏 terima kasih juga untuk semua yang sudah mendoakan untuk bertambahnya usiaku, doa kan aku panjang umur, sehat selalu, dan sukses Aminnnnn," tulis Ruben dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya, Ruben tampak berkumpul bersama keluarganya. Sambil menggendong Thalia, Ruben dan sang istri, Sarwendah, tersenyum bahagia. Di depan mereka terdapat sebuah tulisan besar yang dibuat menggunakan huruf kapital, "Hbd ayah".

Selain dari netizen, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari sahabat Ruben, Raffi Ahamd. Raffi malah sengaja mengunggah foto bersama. Ruben mengenakan jas biru dipadu kemeja dan celana coklat, sedangkan Raffi mengenakan jas coklat dipadu kemeja putih dan celana coklat.

Ruben Onsu berulang tahun ke-34 hari ini, Selasa (15/8/2017)  (Instagram/@ruben_onsu)

"Happy Bday @ruben_onsu yang sama Ultahnya tanggalnya barengan Rafathar !!! Sukses selalu .. panjang umur dan tambah Sukses !!! Aminnn 👍😎👏🙏🏻Selamat ulang tahun jon !!!!," tulis Raffi.

Netizen ramai-ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu dan Rafathar Malik Ahmad. Mereka mendoakan agar Ruben dan Rafathar panjang umur dan selalu sukses.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading