Sukses

Entertainment

Nikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Dihadiri Para Artis

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya masih menjadi pusat perhatian publik. Baru-baru ini beredar kabar jika pernikahan mereka akan dihadiri oleh para artis-artis Korea.

Seperti yang dilansir dari Inquistr, Park Bo Gum, Lee Kwang Soo, Jin Goo, Cha Tae Hyun, Yoo Ah In akan hadir dalam pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Akan tetapi kabar ini belum mendapatkan komentar dari pihak agensi SongSong Couple ini.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Song Joong Ki sempat mengungkapkan tentang tamu yang diundang ke pernikahannya. Aktor kelahiran 19 September 1985 ini mengaku bahwa ia akan mengundang kru dan pemain Battleship Island.

"Merupakan sebuah kehormatan besar jika semua pemain dan kru Battleship Island datang ke pernikahanku dan Song Hye Kyo," ujar pemain drama The Innocent Man ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Bintang/EPA)

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah di Shilla Hotel. Sebelumnya tempat ini menjadi tempat pernikahan artis-artis Korea.

Sebut saja Jun Ji Hyun, Kwon Sang Woo - Son Tae Young, Jang Dong Gun - Go So Young, Hwang Jung Eum - Lee Young Don juga melangsungkan pernikahan di Shilla Hotel. Jadi bukan hal yang mengherankan kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih tempat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading