Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Part 2 Pajang Wraping Sticker Raksasa Lagi

Fimela.com, Jakarta Promosi gencar dilakukan rumah produksi Falcon Pictures untuk film Warkop DKI Reborn: Part 2. Jelang penaya gannya pada 31 Agustus 2017 mendatang, Falcon melakukan promo dengan menghadirkan wraping sticker di Gedung Veteran, Jakarta dengan ukuran besar.

Wraping sticker Warkop DKI Reborn tersebut terpampang dengan ukuran besar di mana sebelumnya juga pernah dilakukan Warkop DKI Reborn pada film part satu tahun lalu.

"Ini kali kedua bagi kami untuk keperluan promo memasang stiker untuk Warkop DKI Reborn. Yang part satu tahun lalu juga kita pasang di sini," kata Indro di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Gedung Veteran, Semanggi dipilih sebagai tempat pemasangan wraping sticker lantaran posisinya yang strategis untuk beberapa titik di Jakarta.

"Karena gedung ini sangat strategis jadinya bisa dari Timur ke Barat. Simpang Semanggi juga kan terkenal, dari berbagai arah bisa dilihat yaudah pas banget kayaknya di sini (Gedung Veteran)," ujar pemeran Dono, Abimana Aryasatya.

Meski terlihat mahal, Indro enggan mengungkap nominal besaran biaya yang dikeluarkan untuk keperluan promo wraping sticker tersebut. "Bisa dibilang biayanya mahal. Kalau dibilang sama dengan biaya produksi, kita enggak bisa bilang juga sih. Tapi yang pasti mahal," jelas Indro Warkop.

Hadirnya film Warkop DKI Reborn: Part 2 diharapkan Abimana bisa membawa nuansa segar dengan nostalgia film serta lawakan Warkop era keemasan dulu. Warkop DKI Reborn dibintangi Abimana, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro, Hannah Al Rasyid dan banyak lainnya. "Doakan saja semoga target kita bisa tercapai. Yang pasti kita akan berusaha agar film bisa ditonton banyak masyarakat," tandas Abimana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading