Sukses

Entertainment

Hadiri Sidang Putusan, Tsania Marwa Siap Sandang Status Janda

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa rencananya akan diputus hari ini. Setelah melalui serangkaian proses persidangan, keduanya akan segera menghadapi putusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong.

Datang dengan mengenakan celana putih dan outer bergaris warna putih dan hitam, Tsania Marwa terkesan santai. Ia yang hadir di pengadilan sekitar pukul 13.20 WIB terlihat bersembunyi di balik kacamata hitam.

"Alhamdulillah baik," singkat Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8).

Tsania segera disambut oleh kuasa hukumnya, Busro Sapawi yang telah hadir semenjak pagi hari di pengadilan tersebut. Sesekali ia tertawa ketika terlibat pembicaraan dengan kuasa hukumnya tersebut.

Ditanya tentang kesiapannya menghadapi sidang putusan, Marwa mengaku pasrah. Ia sepertinya sudah menyiapkan diri dengan status janda yang akan segera disandang olehnya, seperti niatan awal dirinya menggugat Atalarik Syah.

Tsania Marwa (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Insya Allah siap, jalani aja, sudah pasrah," tukas Marwa.

Atalarik Syah menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 anak yaitu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Namun, setelah 5 tahun rumah tangga mereka diguncang prahara. Marwa mendaftarkan gugatan cerainya pada 14 Maret 2017 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading