Sukses

Entertainment

Perihal Kelahiran Kezia Karamoy, Ini Tanggapan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kezia Karamoy ramai diberitakan melahirkan anak pertamanya pada Jumat (11//8/2017) di sebuah rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal diketahui, Kezia dan Axel Narang baru lima bulan, tepatnya 30 Maret 2017, meresmikan pernikahan mereka.

Seakan membantah kabar tersebut, Kezia Karamoy memposting aktivitasnya di media sosial dengan sebutan balada calon ibu. Pihak rumah sakit, juga sudah membenarkan perihal adanya nama Kezia Narang melahirkan di rumah sakit tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan pihak Kezia?

Melalui sambungan telepon, Daniel kakak Kezia dan juga Angel Karamoy seakan menghindar saat diklarifikasi perihal kabar bahagia tersebut pada Selasa (15/8/2017).

"Saya mau masuk ke ruang miting, nanti bisa di wasap saja," ujar Daniel usai wartawan Bintang.com memperkenalkan diri dan mengutarakan maksud untuk mengkonfirmasi kabar Kezia Karamoy melahirkan.

Melalui pesan aplikasi dan sms, Daniel belum juga membalas pesan yang disampaikan Bintang.com. Begitupula saat Bintang.com menanyakan tentang tanggapan Daniel sebagai perwakilan keluarga, perihal kabar bahagia yang tengah menghampiri keluarga Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 30 Maret 2017. Kezia adalah adik dari artis Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading