Sukses

Entertainment

Ingin Awet Muda Seperti Nicole Kidman? Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Walaupun usianya sudah menginjak 50 tahun, akan tetapi wajah Nicole Kidman masih terlihat muda. Beredar kabar jika pemain film Eyes Wide Shut ini rela merogoh kocek dalam-dalam agar tetap awet muda. Akan tetapi kabar tersebut dibantah Nicole.

Ternyata mantan istri Tom Cruise ini hanya menjalani perawatan botox untuk wajahnnya. Seperti yang dikutip dari AceShowbiz, ia mengaku telah melakukan perawatan botox selama bertahun-tahun.

Akan tetapi kini Nicole sudah tidak melakukan perawatan botox lagi. Menurutnya setelah melakukan perawatan botox, seluruh wajahnya menjadi terasa kaku dan kesulitan untuk berekspresi.

"Aku melakukan perawatan botox tapi aku tak suka ketika sudah melakukan perawatan. Sekarang aku tak menggunakannya lagi. Dan sekarang aku sudah bisa menggerakan dahiku lagi," tuturnya.

Nicole Kidman. (AFP/Frederick M. Brown/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Daripada botox, Nicole Kidman lebih memilih untuk berolahraga dan asupan nutrisi. Menurutnya kedua hal itu dapat membuat wajah menjadi awet muda. "Selain olahraga dan nutrisi yang baik. Kebanyakan hal tak membuat perbedaan pada wajah," lanjutnya.

Nicole Kidman juga tak terlalu khawatir saat berumur 50 tahun, malah ia mengaku bersyukur. "Aku senang bisa mengatakan jika saya sudah berusia 50 tahun. Ini bukan sesuatu yang harus disembunyikan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading