Sukses

Entertainment

Bakal Tampil di HUT SCTV, Ini 5 Fakta tentang Bebe Rexha

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-27, SCTV menyiapkan serangkaian kejutan spesial. Salah satunya mengundang artis internasional yang dikenal dengan sederet hitsnya, Bebe Rexha.

Bebe bakal menyajikan aksi enerjik di malam puncak HUT SCTV pada 24 Agustus mendatang. Tak hanya perform, ia juga bakal bercengkrama dengan fans lewat sesi meet and greet.

Popularitas Bebe Rexha mulai melejit pada 2015, ketika ia menjadi co-writer dan featuring dengan G-Eazy di lagu Me Myself and I. Setelah itu ia menelurkan lagu-lagu hits lain yang membawanya ke posisi saat ini. Terakhir ia baru saja merilis single The Way I Are yang jadi salah satu lagu terpanas masa kini.

Namun itu hanya sebagian kecil informasi tentang Bebe Rexha. Penasaran dengan fakta-fakta seru tentangnya? Siimak artikel ini selengkapnya.

 

Baca selengkapnya

1. Pernah jadi vokalis band

Sebelum merajut karier solonya, Bebe Rexha pernah tergabung dengan band Black Cards sebagai vokalis pada 2010. Bersama Pete Wentz dari Fall Out Boy, ia hanya bertahan dengan band selama sekitar 2 tahun, setelah memutuskan keluar pada Januari 2012.

2. Penulis lagu hits Eminem

Tahun 2013 Eminem meluncurkan single kolaborasi The Monster yang fenomenal. Dan Bebe Rexha ternyata menjadi penulis lagu yang meraih piala Grammy Awards.

3. Inspirasi terbesar

Pemilik nama asli Bleta Rexha ini menggeluti jalur RnB yang sesuai dengan passion-nya. Bebe mengidolakan sang ratu RnB Lauryn Hill yang menjadi inspirasi terbesarnya dalam bermusik. Selain itu ia juga terpengaruh dengan musik-musik Madonna, Alanis Morisette hingga Bob Marley.

4. Cara melafalkan namanya

Mungkin beberapa dari kalian masih bingung melafalkan nama penyanyi seksi ini. Jika kamu membacanya 'Bebe' seperti singkatan Blackberry, kamu harus memperbaikinya. 'Bee Bee' adalah cara membacanya yang benar, dari nama aslinya Bleta yang dalam bahasa Albania berarti bumblebee.

5. Kolaborasi dengan member One Direction

Baru-baru ini Bebe Rexha terlibat dalam single Louis Tomlinson, Back To You. Berkolaborasi dengan member One Direction memberi tantangan tersendiri bagi Bebe. Dalam sebuah wawancara ia mengaku sempat was-was karena fans 1D. Ia khawatir ia akan berkata sesuatu yang salah dan membuat fans merasa kecewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading