Sukses

Entertainment

Hilda Vitria Dianiaya Kris Hatta Hingga Pingsan

Fimela.com, Jakarta Cukup lama diketahui menjalin hubungan, beberapa bulan lalu Kris Hatta mengaku telah menikah dengan Hilda Vitria. Namun saat diwawancarai Bintang.com, Hilda mengaku bahwa apa yang dikatakan Kris sama sekali tidak benar.

Jangankan menikah, Hilda mengaku telah mengakhiri hubungan dengan bintang Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Dia pun punya alasan kuat kenapa dia memilih untuk tak melanjutkan hubungan dengan Kris Hatta. Hilda mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari Kris.

"Tahun pertama pacaran dia selingkuh sama tante-tante. Ketahuannya dia selingkuh pakai HP aku, yang BB Gemini aku. Nah pas aku tanya malah ditampar sampai memar. Aku tinggalin lah, aku ga terima, aku dipukul sampai pingsan," papar Hilda pada Bintang.com pada Senin (15/8/2017).

Hilda pun mengungkapkan lebih jauh perilaku kasar Kris yang sempat dilakukan kepadanya. Karena sikapnya yang mudah iba, Hilda pun berusaha bersabar menghadapi semuanya.

Krisshatta Luis Aveiro (kanan) dan Hilda Vitria Khan yang biasa tampil di sinetron dan FTV ini bersantai saat jeda arung jeram di Sungai Cicatih, Sukabumi, Sabtu (12/12/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

"Dia posesif, kasar. Aku mau tinggalin aja karena dia kasar. Aku jalan sama temen marah, terus didorong, diludahin. Aku diem aja. Aku ini perempuan tanpa ayah, selama ini dihidupin mamaku. Gue udah sabar, ga tegaan," lanjut Hilda Vitria terkait perilaku Kris Hatta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading