Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Yakin Crazy Girlfriend Season 2 Lebih Sukses

Fimela.com, Jakarta Web series Crazy Girlfriend berhasil merebut pernatian penonton di beberapa episode awal penayangannya pada season pertama. Kini, keseruan cinta antara Nino (Gandhi Fernando) dan Gladys (Karina Nadila) sudah bisa disaksikan melalui season 2.

Seolah ingin mengulang kesuksesan season terdahulu, Gandhi Fernando selaku content creator menjanjikan sebuah keseruan lain dari cerita cinta yang heboh antara Nino dan Gladys.

Salah satunya adalah dengan melibatkan lebih banyak pihak dari sebelumnya. "Akan ada beberapa guest star baru pemain lamanya nggak ada yg kembali selain sahabatnya Gladys," ucap Gandhi Fernando saat berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Disamping penambahan pemain yang diyakini akan membuat cerita cinta antara Nino dan Gladys semakin berwarna, Gandhi pun mengungkapkan beberapa alasan lain yang bisa membuat Crazy Girlfriend season 2 bisa melebihi kesuksesan season sebelumnya.

Crazy Girlfriend Season 2 kali ini kita kembali ke asal musal pertemuan Nino dan Gladys sebelum semuanya berakhir tragis.

"Pertama gratis, kedua karena kita ngerjainnya sangat fun, penuh tawa jadinya pas kelar nonton kalian akan merasakan hal lucu yang akan bikin kalian ngakak. Dijamin deh kalau udah nonton satu atau dua episode pasti langsung banyak tuh. It's is addictive," tambah Gandhi.

Melihat hal yang demikian, Gandhi pun meyakini Crazy Girlfriend season 2 bisa melebihi 200 ribu viewer seperti yang didulang dari season sebelumnya. "Yakin kok, apalagi kita kerjasama sama banyak pihak jadi lebih diniatin. Target? Aku sih 500 ribu aja total youtube dan vidio.com," tandas Gandhi Fernando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading