Sukses

Entertainment

Mengenal Aditya Surya Pratama, Pengganti dr Ryan Thamrin

Fimela.com, Jakarta Semasa hidup, dr Ryan Thamrin banyak disukai ramaja dan ibu-ibu. Wajahnya yang rupawan ditunjang dengan postur tubuh ideal dan gaya bicaranya yang luwes, membuat acara yang dibawakannya, DR. Oz Indonesia, sukses meraih tempat di hati masyarakat, terutama dari kalangan kaum hawa.

Tak heran jika kepergian pemilik nama asli Hesta Meiriansyah untuk selamanya itu menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya. Terlebih, menjelang akhir hayatnya, kondisi fisik dr Ryan Thamrin amat memprihatinkan. Tubuhnya berubah drastis semenjak sakit menderanya. Pasalnya, tubuh yang awalnya segar bugar dan penuh semangat itu terlihat sangat kurus bak tulang yang terbungkus kulit.

Sebelum meninggal dunia, dr. Ryan Thamrin hampir satu tahun meninggalkan program acara yang dipandunya karena sakit yang dideritanya.

Pihak televisi akhirnya menemukan sosok pengganti yang tepat untuk Dr. Oz Indonesia. Dia adalah Aditya Surya Pratama.

 

Dilihat dari akun instagram miliknya, Aditya tak hanya tampan, ia juga memiliki segudang prestasi yang tak kalah mengagumkan dari Ryan Thamrin.

Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI April 2017 dengan menyandang gelar S.Ked, ini juga memiliki banyak bakat. Pria kelahiran 3 Mei itu pernah mengikuti ajang pemilihan model remaja Star Teen pada tahun 2013 silam. Dalam ajang yang digelar oleh salah satu majalah remaja itu, Aditya meraih gelar Most Shine Star Teen.

Selain itu, Aditya juga pandai mengaji, menulis, akting dan bernyanyi. Untuk hobinya menulis, Aditya sudah melahirkan sebuah novel fiksi berjudul 'Aditya Lee'. Untuk kemampuannya berakting, Aditya akan membintangi sebuah film berjudul Lima Penjuru Masjid. Dalam film tersebut juga, Aditya terpilih menjadi pengisi soundtrack dengan judul lagu Penjuru Masjid. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading