Sukses

Entertainment

Kemeriahan Ulang Tahun Cara Delevingne yang Ke-25

Fimela.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan salah satu hari yang membahagiakan bagi seseorang. Pada 12 Agustus 2017 lalu, Cara Delevingne merayakan ulang tahun yang ke-25.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya itu, Cara ingin melakukan perjalanan dengan teman-temannya. Seperti yang dilansir dari Female First, Cara Delevingne berjalan-jalan ke Meksiko bersama 20 sahabatnya.

Pemain film Suicide Squad ini akan mengajak teman-temannya seperti Suki Waterhouse, Georgia dan May Jagger. "Ia mengundang semua teman seperti Suki, Kendall, Georgia, Jamie dan tentu saja kakak perempuannya," ujar seorang sumber.

Rencananya saat di Meksiko, Cara Delevingne tak hanya bersantai saja. Mereka akan berpesta, trekking, dan mengunjungi penangkaran satwa. Ia akan melakukan aktivitas-aktivitas itu dengan teman-teman terdekatnya.

Cara Delevingne. (AFP/Chris J Ratcliffe)

Menurut kabar yang beredar, demi perjalanan ini Cara Delevingne menghabiskan Rp 1,7 miliar. Cara Delevingne dikabarkan tak masalah dengan biaya yang ia tanggung. Yang lebih penting adalah ia bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Cara Delevingne Lepas Bikini di Pantai

 

WE ❤️ @chaos

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Pantai menjadi lokasi pilihan Cara Delevingne saat berjalan-jalan di Meksiko. Seperti yang dikabarkan Aceshowbiz, saat berada di pantai, Cara dan teman-temannya terlihat mengenakan bikini.

Cara Delevingne juga mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Pada sebuah postingan foto, ia terlihat berfoto bersama teman-temannya di atas kapal.

 

I ❤️🇲🇽

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Ia juga sempat berfoto di Chichen Itza's Kukulcan Temple bersama dengan teman-temannya. Selain itu Cara juga mengabadikan momen kebersamaan dengan teman-temannya di depan pesawat terbang.

Cara Delevingne. (foto: Dailymail.co.uk)

Tak hanya itu, pemain film Suicide Squad ini sempat tertangkap kamera sedang melepas bikini bagian atasnya untuk sementara. Walaupun demikian, bagian pribadi Cara Delevingne sedikit terlihat. Saat berada di pantai, Cara Delevingne juga sempat bermain paralayang bersama teman-temannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading