Sukses

Entertainment

Perangi Pedofilia, Nafa Urbach Dapat Saran Ini dari Kepolisian

Fimela.com, Jakarta Ancaman pedofilia yang sempat berkomentar dalam sebuah berita terkait sang putri, Mikhaela ternyata berdampak besar pada kehidupan pribadi Nafa Urbach. Tak hanya gencar mengumpulkan pengaduan masyarakat yang bernasib serupa, Nafa juga memproteksi anaknya sejak dini agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditemui usai berkonsultasi dengan pihak cyber crime Polda Metro Jaya, Selasa (15/8/2017), Nafa mengaku lebih protektif pada sang buah hati. Bahkan, ia memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram sang anak agar tidak menjadi incaran para pelaku pedofil.

"Secara seorang ibu, yang saya lakukan, saya langsung deactive akunnya Mikha, saya hapus akunnya Mikha," ujar Nafa Urbach.

Tak hanya menonaktifkan akun sang anak, istri Zack Lee itu juga menghapus sebagian foto Mikhaela dari akun Instagramnya. "Sebagian juga foto-foto yang tidak penting di akun saya sendiri saya hapus juga," tambahnya.

Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat berkonsultasi ke pihak kepolisian pun, Nafa menerima saran untuk tidak terlalu sering memposting foto anaknya di media sosial. Berdasarkan hal tersebut, Nafa pun menyarankan untuk para orangtua menerapkan hal serupa untuk menghindari anak-anaknya dari incaran pelaku pedofilia.

"Dapat saran juga, jangan terlalu sering ibu-ibu untuk posting kegiatan anak-anaknya, karena kasus kemarin itu istilahnya yang 4 bulan yang lalu masih ada ‎efek lain-lain yang belum ketangkap itu masih ada. Jadi jangan terlalu sering untuk memosting. Ini pelajaran utama buat saya sebagai seorang ibu," tandas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading