Sukses

Entertainment

Hwang Jung Eum Lahirkan Anak di Hari Kemerdekaan Korea

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Seperti yang dilansir dari Soompi, Hwang Jung Eum melahirkan anak pertama bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Korea pada 15 Agustus.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh agensi dari Hwang Jung Eum, CJeS Entertainment. Mereka mengumumkan jika wanita kelahiran 25 Januari 1985 itu melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki dan dalam kondisi sehat.

"Hwang Jung Eum telah melahirkan seorang putra pada tanggal 15 Agustus. Kondisi ibu dan anak saat ini sehat dan dalam masa pemulihan," ujar pernyataan dari pihak CJeS Entertainment.

Selain itu pihak CJeS Entertainment juga mengungkapkan jika Hwang Jung Eum bahagia mendapatkan seorang bayi laki-laki. Apalagi tanggal kelahiran sang putra membuatnya tambah bahagia.

Hwang Jung Eum. (foto: kdramastars.com)

"Aku senang karena anakku lahir dengan kondisi sehat dan bertambah bahagia karea ia lahir di Hari Kemerdekaan Korea. Terima kasih sudah memberikan ucapan selamat pada kami," ujarnya.

Seperti diketahui Hwang Jung Eum menikah dengan seorang pengusaha sekaligs pemain golf profesional, Lee Young Don pada Februari 2016. Usai menikah, Hwang Jung Eum masih aktif di dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading