Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Pamer Uang, Ini Tanggapan Pedagang Barang Antik

Fimela.com, Jakarta Video Ahmad Dhani sedang memberikan beberapa gepok uang senilai Rp100 ribu kepada anak bungsunya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Dalam video tersebut putra bungsu buah hati pernikahannya dengan Mulan Jameela itu tampak menangis. Dhani kemudian memberikan beberapa gepok uang dan tiba-tiba dalam hitungan detik, Syailendra pun terdiam.

Video tersebut pertama kali diunggah sebuah akun gosip di Instagram dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Salah satu yang banyak diungkapkan adalah perihal utang Ahmad Dhani pada pedagang barang antik Cikapundung, Bandung. Netizen menyayangkan, di satu sisi Dhani memiliki utang, namun ia dianggap pamer uang dengan jumlah banyak. Lantas bagaimana tanggapan pedagang pasar barang antik Cikapundung?

Dihubungi melalui sambungan telepon, Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung Bandung berusaha untuk tetap berpikiran positif terhadap video yang beredar dan tengah menjadi pembicaraan netizen tersebut.

"Mungkin saja Mas Dhani belum ada dana (untuk bayar utang)," tulis Rully melalui pesan aplikasi kepada Bintang.com, Rabu (16/8/2017).

Rully juga menambahkan, usai merilis video yang meminta Ahmad Dhani segera melunasi sisa utangnya, pihaknya belum dihubungi lagi Ahmad Dhani. Masih berpikiran positif, Rully juga mencoba memahami, kemungkinan uang Ahmad Dhani sedang dipergunakan untuk keperluan lain.

"Cuma kayaknya dana Mas AD, lagi dipakai untuk nutupin keperluan lain," tulis Rully lebih lanjut.

Seperti biasanya, Rully mewakili rekan-rekannya di pasar barang antik Cikapundung, selalu mendoakan Ahmad Dhani agar dilimpahkan banyak rezeki.

"Harapan saya, semoga Mas Ahmad Dhani banyak lagi rezekinya, jadi bisa cepat saja dilunasi (sisa utang). Untuk sekarang saya belum lagi berencana membuat video. Sepertinya video (menagih sisa utang), sudah disimak juga oleh Mas AD," tulis Rully.

Ahmad Dhani. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani memiliki utang pada sejumlah pedagang barang antik Pasa Cikapundung, Bandung, medio April 2016. Nilai utang tersebut disebut-sebut ratusan juta dan sebagian sudah dibayar Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading