Sukses

Entertainment

Tanggapan Pihak Atalarik Syah Soal Isu Biseksual

Fimela.com, Jakarta Ditetapkan bercerai dari Atalarik Syah, kini Tsania Marwa resmi menyandang status janda. Satu cerita menarik yang muncul selama persidangan adalah tuduhan biseksual yang dilayangkan pihak Marwa kepada Arik.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Atalarik, Junaidi, mengungkapkan bahwa itu adalah tuduhan yang keji, kejam, dan tidak berperikemanusiaan. Arik pun jelas membantah tuduhan ini.

"Soal tuduhan biseksual, itu kan yang tahu cuma Marwa, dan yang bisa buktikan ya dia. Tapi sekarang apakah dia bisa buktikan tuduhannya?" ungkap Junaidi saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Rabu (16/8/2017). 

Karena tuduhan yang tak berperikemanusiaan ini, pihak Arik pun telah mempertimbangkan untuk menggugat Marwa atas tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, tuduhan ini akan menyisakan luka yang sangat dalam.

Gugatan yang diajukan di Pengadilan Agama beberapa bulan lalu akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim. Dengan begitu, Tsania resmi menyandang status janda. Rasa syukur diucapkan setelah resmi menjanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Arik sudah jelas membantahnya, bahkan dalam waktu dekat dia telah mempertimbangkan untuk menuntut Marwa, itu tuduhan keji, kejam, dan tak berperikemanusiaan," tutur Junaidi

"Itu akan membekas seumur hidup Arik karena mereka punya anak. 5 atau 10 tahun lagi pasti ada yang akan bertanya soal tuduhan itu, dan apa Marwa mempertimbangkan hal itu?" lanjut Junaidi terkait tuduhan Tsania Marwa pada Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading