Sukses

Entertainment

Anak Diasuh Atalarik Syah, Akankah Tsania Marwa Tertarik Rujuk?

Fimela.com, Jakarta Talak bain sugra atau talak satu dijatuhkan kepada pernikahan pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Tentunya, dengan putusan ini secara hukum keduanya bisa melakukan rujuk kembali tanpa perlu adanya pernikahan.

Sementara hak asuh anak, Tsania Marwa harus legowo karena majelis hakim memberikannya kepada Atalarik Syah. Pihak Atalarik pun menerima putusan ini dengan senang hati.

"Majelis hakim telah menolaknya dan dengan menolaknya kami ucap syukur alhamdulillah, berarti anak-anak masih dalam pengasuhan Arik," kata Junaedi, kuasa hukum Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (15/8/2017).

Junaedi menambahkan, ketika hak asuh berada di Atalarik, maka dimungkinkan Tsania Marwa sebagai ibu bisa melepaskan egonya dan tertarik untuk kembali membina rumah tangganya dengan Atalarik serta mengasuh kedua anaknya bersama.

 

"Mudah-mudahan dengan begitu, itu juga masih bisa membawa Marwa pulang kembali. Karena dia mau mengasuh anak. Maka, dengan diasuhkan anak kembali kepada Arik di rumah, maka ini kesempatan bagi Marwa untuk kembali ke rumah," tuturnya.

Anak bukanlah aset yang bisa diperebutkan. Itulah alasan kenapa Atalarik Syah tak memasukan gugatan balik dengan memasukkan hak asuh terhadap anaknya. Mereka hanya berharap bisa mengasuh anak bersama-sama.

 

"Kami hanya ingin supaya anak diasuh bersama di rumah tergugat. Itu sejak awal kami yakinkan kepada majelis hakim. Majelis hakim mendengarkan mungkin sehingga apa yang diputuskan hari ini alhamdulillah itulah yang terbaik bagi anak. Ini bukan kemenangan Atalarik Syah saja tapi kemenangan anak," ujar Junaedi mengomentari kalahnya Tsania Marwa mendapatkan hak asuh anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading