Sukses

Entertainment

Video Klip Terbaru Ayu Ting Ting Tembus 3 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Video klip dari single terbaru Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu kembali menorehkan pencapaian. Setelah ditonton 1 juta kali dalam waktu 3 hari sejak dirilis, kini video klip tersebut telah menembus lebih dari 3 juta penonton di YouTube.

Pelantun Sambalado tersebut tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. Hal itu nampak dari sebuah potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi pada (16/8).

"Terimakasih semua!! MV single terbaru dari Ayu "Kamu Kamu Kamu" sekarang sudah tembus 3 Juta Viewers," tulis Ayu Ting Ting di kolom keterangan.

Seperti yang diketahui, Ayu baru saja meluncurkan single dan video klip Kamu Kamu Kamu pada 1 Agustus lalu. Single ini menjadi satu dari 10 track yang ada di album yang diberi tajuk sama, Kamu Kamu Kamu.

Di balik kesuksesan itu, single Kamu Kamu Kamu sempat menjadi sorotan publik. Tidak berapa lama setelah rilis pada (1/8) lalu, single ini dituding menjiplak lagu India, Made In India yang dipopulerkan oleh Alisha Chinai.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing dengan rumor yang berhembus. Bahkan, video klipnya sempat mendapat pujian dari pedangdut cantik, Via Vallen dan Fitri Carlina beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading