Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Foto Bugil Kate Moss yang Legendaris

Fimela.com, Jakarta Di dunia modeling, nama Kate Moss sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan wanita cantik kelahiran 16 Januari 1974 ini adalah model dengan bayaran termahal di dunia.

Seperti diketahui, Kate Moss terjun di dunia model saat ia berusia 14 tahun. Namun namanya mulai dikenal publik setelah menjadi model Calvin Klein pada tahun 1993.

Saat menjalani wawancara dengan Harper Bazzar, Kate Moss mengungkapkan beberapa hal yang mengejutkan saat melakukan pemotretan untuk Calvin Klein. Model berusia 43 tahun ini harus kerja keras untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Bahkan sang fotografer, Mario Sorrenti tidak henti-hentinya untuk mengambil foto dirinya. Mario juga mengambil foto saat Kate Moss sedang tidur pulas.

Kate Moss mengaku jika Mario jauh lebih profesional darinya. "Mario memperkerjakanku seperti hewan. Ia lebih profesional dariku. Ia tak berhenti mengambil gambarku walaupun aku sedang tertidur lelap," ungkapnya.

Kate Moss. (AFP/ALAIN JOCARD)

Kate juga mengaku jika ia tidak bisa tidur lantaran suara kamera. "Aku terbangun karena bunyi klik Pentax. Aku tak ingat sedang bersanta. Yang aku ingat hanya bekerja," lanjutnya.

Yang lebih mengejutkan adalah Kate Moss harus berbaring dalam keadaan bugil di atas sofa selama berhari-hari. "Aku tiduran di sofa itu selama berhari-hari. Mario berkata 'tetap di situ dan jangan bergera'," ujarnya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading