Sukses

Entertainment

Video: Demi Saur Sepuh Samuel Zylwgyn Harus Berbadan Ideal

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylwgyn dan Juan Christian bermain di sinetron Saur Sepuh yang tayang di SCTV. Samuel dan Juan pun mengaku bangga karena usaha mereka akting dan dituntut untuk menjaga berat badan agar terbentuk badan yang ideal dapat terbayar usai nonton episode perdana Saur Sepuh.

Seperti diketahui, Saur Sepuh merupakan cerita zaman kerajaan. Di sinetron ini, Samuel Zylwgyn menghadapi banyak tantangan ketika syuting menggunakan busana jaman kerajaan.

"Pas syuting itu ribet. Pas pake propertinya sih, karena itu pake kuningan. Jadi ada yang lecet, patah. Akhirnya dirombak pake plastik dan ada karetnya, itu lumayan banget proses syutingnya," kata Samuel Zylgwyn di Press Preview Saur Sepuh The Series di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Jelang penayangan perdananya pada 13 Agustus 2017 di SCTV, Samuel Zylgwyn merasa puas bahwa antusias masyarakat tentang Saur Sepuh The Series begitu positif.

"Puas-puas aja, tapi si scene gue masih dikit. Tapi karena kita lihat hasil yang udah kita kerjain selama di Jogja, Bromo, ya puas lah apalagi antusias masyarakat juga positif, yang aku lihat seperti itu," kata Samuel.

Saur SepuhThe Series diproduksi Sinemart, sinetron ini mengangkat cerita tentang jatuhnya kerajaan Kuntala oleh enam kerajaan lainnya yang tergabung dalam pasukan Dewangga. Saur Sepuh The Series ini mengangkat versi Singgasana Berdarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading